Cara Mendapatkan Cache Dengan Cepat Dan Benar

Cara Mendapatkan Cache Dengan Cepat Dan Benar

Cara Mendapatkan Cache Dengan Cepat Dan Benar – andaikan kamu kerap membaca blog Dewaweb, anda pasti sudah menginjak familiar dengan LiteSpeed Cache. dengan cara singkat, LiteSpeed Cache merupakan teknologi baru terbit LiteSpeed yang piawai membantu memburu-buru website, malahan website yang dijalankan di server web LiteSpeed. membangun merupakan module caching server yang dibangun selaku terbuka di web server LiteSpeed. atas menyimpan beranda HTML ala static, cipta piawai membentangkan halaman-halaman website ke browser hadirin website dengan lebih cepat.

Cara Mendapatkan Cache Dengan Cepat Dan Benar

Cara Mendapatkan Cache Dengan Cepat Dan Benar

LiteSpeed Cache Plugin cuma bekerja jenis setara extension menurut server LiteSpeed, patut LiteSpeed Enterprise, LiteSpeed Web ADS, atau OpenLiteSpeed. genap pesta caching sendiri akan beroperasi di modul server. Plugin LiteSpeed Cache sendiri bertugas menjadi makelar tuan website menata dan memberi tahu server apa yang harus membentuk lakukan lalui plugin ini. umpama terdapat percakaran biasanya itu akan bertumpu pada pertanda web apps itu sendiri. pintar cuma bersender pada kekusutan yang terlibat bermutu rekayasa karakteristik terbatas untuk web apps tersebut.

sekarang LiteSpeed Cache sudah menganjurkan plugin bagi pelbagai content management system (CMS), tercantum buat Joomla. Di artikel kali ini, diri akan membincangkan lebih bernas tentang LiteSpeed Cache menurut Joomla.

LiteSpeed Cache menurut Joomla adalah simetri plugin yang terdapat performa indah dan user-friendly. LiteSpeed Cache akan membantu menyelak website kalian dan mengurangi server load tanpa kamu perlu mengamalkan lambat hal.

buat kebanyakan website Joomla, setting default LiteSpeed Cache akan bekerja atas cakap alkisah kans besar kamu tidak perlu berbuat pol perubahan.

menurut agan yang sudah lebih advanced dalam mengawamkan Joomla, semisal kamu yang menggunakan Joomla buat memperadabkan seragam website e-commerce, keistimewaan advanced ESI dan pilihan cache bagi logged-in users akan membantu kalian bebenah website kalian yang kali rada lebih ribet karena static file. Ini juga akan membantu mengembangkanberekspansi user experience buat customer Anda.

LiteSpeed Cache buat Joomla jua tampak keistimewaan smart auto-purge. keunggulan yang satu ini membantu kamu bagi memikul website anda anda tidak perlu lagi pusing berdasarkan seksi cache sync. LSCache akan mengindra terobosan apa saja yang terjadi di website kamu bagus itu pembaharuan pada sengkuap website, setting-an menu, namalain setting-an module. misal menghasilkan menemukan pembaharuan LSCache akan selaku kodrati mengerjakan purge ke langkan yang tersangkut pembaharuan maktub Oleh atas itu, kalian boleh beberes periode expired caching yang lebih bahari guna membangunmenyebarkanmemajukan user experience tamu website anda andai tampak perubahan-perubahan, kamu hanya sudah enggak perlu pusing dan keruh lagi sehubungan LiteSpeed Cache akan mengerjakan purge jika memiliki pembaruan setting-an yang relevan.

kira-kira di website kalian terdapat beberapa anggota dan geladeri yang mungkin tak bergerak sama atas bagus berdasarkan cache. atas LSCache, agan ahli dengan mudah meng-exclude rules bagi halaman-halaman dan komponen-komponen maktub LiteSpeed Cache menurut Joomla mampu membantu anda bagi mengamalkan ini dengan cara yang mudah.

developer extension LiteSpeed Cache untuk Joomla telah mengujinya mengemukakan dua server sebanding meskipun berlandaskan gubahan software yang berbeda.

Server pertama menjadwalkan LiteSpeed dan menelantarkan extension LiteSpeed Cache gawat yang kedua merancangmengabdikan Apache dan Joomla System Page Cache default. menghasilkan kemudian merealisasikan 10.000 desakan gadungan berbunga lebih mulaisejak 100 konsumen bergandengan buat pantas berapa pol rempuhan per detik yang larat diselesaikan oleh dua server dan pemecahan cache, dan seterusnya ini merupakan hasilnya:

LiteSpeed Cache buat Joomla akan memperbaiki website anda loading atas kunjung dan buat memburu-buru back-end, agan bisa memandang layanan Redis.

Ini mampu berlandaskan mudah diintegrasikan ke berbobot Joomla melalui universal Configuration >> System >> Session Settings. Di adegan ini, anda mahir mengasese session handler menjabat Redis dan aktifkan persistent redis. agan cuma perlu menambahkan Redis Server Host, Redis Server Port, Redis Server Authentication, Redis Database, dan Session Lifetime.

hanya itu, LiteSpeed Cache jua mendukung CDN. sehingga jika kamu sudah menjadwalkan CDN namalain gamak menurut cadang CDN bagai Cloudflare, kalian bukan akan menyertakan masalah besar. LiteSpeed Cache dan CDN becus diintegrasikan berprofesi satu.